Senin, 25 Januari 2016

Khasiat Madu Lebah Untuk Lelaki


Khasiat Madu Lebah Untuk Lelaki memang benar adanya, memang yang beredar di masyarakat madu memiliki khasiat yang begitu banyak. Berbicara tentang kesehatan pria, biasanya akan selalu berkaitan dengan kenajnatan, kesuburan dan vitalitas pria dewasa. Masalah vitalitas dan kesuburan sesungguhnya menjadi masalah yang besar dalam kehidupan rumah tangga. Pria dengan vitalitas yang lemah dan memiliki gangguan fungsi seksual cenderung sulit mendapatkan keturunan. Pria yang mengalami masalah serupa sebaiknya sebaiknya segera melakukan cek kepada dokter secara medis, namun tidak menjadi salah bila diiringi dengan pengobatan secara alami atau tradisional.

Salah satu cara alami / tradisional dalam masalah vitalitas dan kesuburan pria adalah dengan mengkonsumsi madu asli. Berikut ini adalah Khasiat Madu Lebah Untuk Lelaki :

1. Madu dapat meningkatkan kuantitas sperma pria , meningkatkan stamina pria dan mencegah ejakulasi dini bagi pria.
2. Meningkatkan hormon tetosteron pada pria dan menekan jumlah sperma yang tidak sempurna.
3. Mengurangi dampak negatif toksin akibat asap rokok bagi pria yang merokok.
4. Meningkatkan metabolisme tubuh dalam mengeluarkan sel-sel yang mati dan membantu meregenerasi sel-sel tubuh terutama pada sel-sel reproduksi pria.

Selain dari fungsi diatas, Alloh SWT telah berfirman dalam Al Quran tentang manfaat madu yaitu :

“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin Manusia, kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan & tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu), dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan". QS An Nahl (lebah) ayat 68-69

Untuk khasiat yang maksimal dianjurkan untuk meminum madu secara rutin dan teratur setiap harinya. Dan menjaga diri dari semua yang kurang baik seperti merokok dan minum minuman keras. Semoga dengan informasi ini menjadi hal yang bermanfaat bagi pembaca sekalian.  

Artikel Terkait

Khasiat Madu Lebah Untuk Lelaki
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email