Rabu, 16 September 2015

Madu Untuk Diet

Madu Untuk Diet

Madu yang kita kenal dengan rasa yang manis dan sejuta manfaat bagi kesehatan, kecantikan dan kebugaran tubuh kita. Madu mempunyai kandungan alami yang sangat baik bagi tubuh seperti antioksidan, vitamin C, vitamin B, anti-bakteri, da
Madu untuk diet
n lain sebagainya. Selain kandungan yang kaya manfaat tersebut madu ternyata menyimpan manfaat bagi tubuh kita dalam menurunkan berat badan kita.

Menurut Mike McInnes, pendiri diet madu, seperti dikutip dari laman Health Me Up, mengatakan bahwa atlet yang mengkonsumsi makanan tinggi fruktosa seperti madu diketahui dapat membakar lebih banyak lemak dalam tubuhnya serta juga membantu meningkatkan kadar staminanya. Madu bekerja sebagai bahan bakar untuk hati dan menghasilkan glukosa. Glukosa tersebut membuat kadar gula otak menjadi tinggi dan memaksanya melepaskan hormon pembakaran lemak.

Berikut ini adalah tips diet madu, bagi anda yang ingin menurunkan berat badan secara alami dan tanpa efek samping :

Madu untuk diet
Minum Lemon madu
Mike Mclnnes mengambarkan diet madu dalam bukunya yang berjudul The Honey Diet . beliau mengatakan bahwa mengkonsumsi air hangat dengan lemon ( jeruk nipis ) dan madu dapat membantu para ladies menurunkan berat badan . mengkonsumsi secara rutin minuman air hangat lemon dan madu ini selama seminggu dapat mengurangi berat badan sebanyak 3 pound atau setara dengan 1,4 Kilogram. Caranya adalah dengan mencampurkan air hangat yang diberi perasan lemon dan madu sebanyak dua sendok makan.
Ganti gula anda dengan madu

Hindari menggunakan gula sebagai pemanis dalam minuman atau makanan anda, karena kandungan gula kompleks pada gula merangsang tubuh untuk lebih lapar dari semestinya. Pada madu manis yang dihasilkan berasal dari gula sederhana yang bias langsung diserap tubuh tanpa proses.

Hindari mengkonsumsi Kentang
Update menu makan anda dengan mengganti atau menghindari kentang dalam list menu anda, karena kentang dapat meningkatkan kadar insulin pada tubuh anda.

Demikian tips singkat menggunakan madu untuk diet, semoga anda dapat tampil lebih langsing dan bugar.

Artikel Terkait

Madu Untuk Diet
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email