Rabu, 16 September 2015

Manfaat madu untuk bibir



Manfaat madu untuk bibir

manfaat madu untuk bibir
Memiliki bibir yang merah merekah adalah dambaan bagi setiap wanita maupun laki-laki, banyak cara dilakukan untuk seperti itu mulai dari kosmetik berbahan kimia sampai menggunakan bahan alami. Madu adalah bahan alami dengan sejuta manfaat bagi kesehatan tubuh maupun untuk kecantikan. Salah satunya adalah manfaat madu untuk bibir merah merekah dan cara untuk menjaga bibir tetap merah merekah adalah dengan menjaganya agar tetap lembab, menghindari bibir kering atau bahkan pecah-pecah. Karena kondisi kering dapat menyebabkan bibir menjadi kehitaman dan berujung pada pecah-pecah.

Madu dapat melembabkan bibir anda tanpa membuat efek samping bagi kulit bibir anda. Cara menggunakannya sangat simpel sekali, anda bisa membersihkan area bibir dengan sabun pembersih lalu mengoleskannya pada area bibir hingga merata. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa melakukannya secara rutin pada tiap hari sebelum tidur, maka anda akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

Selain dengan madu kita juga dapat mencampurkan perasan jeruk nipis dan madu kedalam sebuah wadah kemudian diaduk hingga rata. Larutan tersebut segera di oleskan secara merata pada bibir yang sudah dibersihkan, diamkan hingga beberapa jam setelahnya bisa dibersihkan. Semoga informasi pada artikel manfaat madu untuk bibir ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, silahkan dicoba dan rasakan manfaatnya :D

Artikel Terkait

Manfaat madu untuk bibir
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email