Rabu, 09 September 2015

Madu untuk Obat tradisonal diabetes

Madu untuk diet diabetes
Madu untuk Obat tradisonal diabetes.
Diet Diabetes adalah mengontrol penuh asupan gula dan senyawa mineral kedalam tubuh. Sehingga tidak mengherankan bahwa " Apakah boleh penderita dibaetes mengkonsumsi madu ?" adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh banyak pasien.

Diabetes adalah kondisi dimana pankreas sudah tidak maksimal sehingga tidak memproduksi insulin secara maksimal dan pemanfaatan insulin yang kurang baik.


Pada intinya kondisi ini adalah gangguan metabolisme pada tubuh dalam mengurai karbohidrat (bahan baku gula dalam tubuh) yang tidak terpakai untuk dikeluarkan melalui urin.
Madu Asli

Pada dasarnya Gula itu terbagi menjadi dua, yaitu gula sederhana dan gula kompleks. Singkatnya gula sederhana adalah senyawa yang dapat digunakan secara langsung oleh tubuh sedangkan gula kompleks perlu dilakukan penguraian tubuh sebelum menjadi gula sederhana. Dan madu memiliki sifat gula sederhana didalamnya sehingga dapat langsung diserap tubuh tanpa perlu proses penguraian oleh tubuh sehingga madu asli sangat aman dan dianjurkan untuk dikonsumsi oleh pasien yang sedang diet diabetes. Baik sebagai pengganti gula dalam minuman dan makanan atau dikonsumsi secara langsung.

Namun perlu diperhatikan bahwa madu yang dikonsumsi adalah madu asli, atau madu asli yang tidak dicampur dengan gula tebu atau zat lain yang mengandung sifat gula kompleks.  Agar diet diabetes yang dilakukan membuahkan hasil yang diinginkan. Semoga artikel madu untuk diabetes ini bermanfaat :D


Artikel Terkait

Madu untuk Obat tradisonal diabetes
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email