Jumat, 04 September 2015

Manfaat madu untuk mengobati rambut rontok



Manfaat madu untuk mengobati rambut rontok

Rambut Rontok
Berdasarkan hasil survey IndoPacific Edelman di 10 kota besar di Indonesia 7 dari 10 wanita Indonesia mengalami masalah kerontokan rambut. Rambut rontok dapat dialami oleh wanita usia berapa pun, bervariasi dari 16-45 th ke atas dan dianggap belum ada solusinya. Ketakutan akan rambut rontok dapat menimbulkan stress dan mempengaruhi mood, kepribadian dan perilaku seseorang. Dan jumlah rambut rontok normalnya 100 helai per hari dan 80% Kerontokan rambut tersebut berasal dari akar (bukan karena patah).

Begitu besar dampak dari kerontokan rambut bagi psikologi dan kepercayaan diri bagi setiap orang yang mengalami rambut rontok, baik pria maupun wanita. Beragam cara ditempuh untuk mengobati dan mencegahnya dari obat-obatan kimia sampai bahan alami. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas manfaat madu untuk mengobati rambut rontok.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa madu memiliki banyak sekali manfaat untuk mengobati berbagai masalah pada kesehatan. Begitu juga dengan rambut rontok. Madu dapat membuat rambut menjadi subur dan lebih kuat. Adapun caranya adalah masukkan satu sendok teh kedalam secangkir minyak kelapa, kemudian direbus bersama satu sendok teh kayu manis. Usapkan larutan tersebut ke kulit kepala seperempat jam atau lima menit sebelum mandi (keramas). Semoga bermanfaat




Artikel Terkait

Manfaat madu untuk mengobati rambut rontok
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email