Sabtu, 19 September 2015

Cara membuat masker madu untuk wajah lebih putih cerah



Cara membuat masker madu untuk wajah lebih putih cerah

Cara membuat masker madu untuk wajah
Madu memiliki banyak kegunaan selain untuk dikonsumsi sebagai obat atau campuran bahan makanan, ternyata madu juga dapat digunakan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Salah satu kegunaan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit ialah dengan menggunakan madu sebagai masker madu untuk kulit. Untuk manfaat yang didapat, anda dapat melihat pada artikel kami sebelumnya manfaat masker madu. Berikut ini adalah cara membuat masker madu :




Cara membuat masker madu untuk wajah
Sebelumnya pastikan madu yang digunakan adalah madu asli, karena madu yang mengandung bahan campuran lain dapat menyebabkan iritasi pada kulit wajah. Mudah saja caranya yaitu oleskan madu murni pada wajah dan diamkan selama 10 sampai dengan 15 menit hingga kering. Setelah madu yang dioleskan pada wajah tadi kering, kemudian basuhlah dengan air hangat. Maka dalam beberapa hari melakukan perawatan dengan masker madu ini akan mulai terasa perbedaannya.

Cara membuat masker madu untuk kulit tubuh
Seperti yang dilakukan pada wajah, jika kita ingin melakukan perawatan untuk seluruh tubuh maka volume madu yang kita siapkan harus lebih banyak dan jangan lupa pastikan keasliannya. Langkah-langkah cukup sederhana yaitu dengan mengoleskan madu ke seluruh bagian kulit tubuh yang diinginkan lalu tepuk-tepuk hingga kering. Saat kita tepuk-tepuk madu ke tubuh kita, maka tubuh kita akan bisa merasakan madunya lengket pada kulit kemudian tunggu hingga kering dan meresap ke dalam kulit. Dalam beberapa hari kita akan bisa melihat kulit sehat, cerah dan cantik menawan. Jika hasil yang didapat cukup memuaskan, maka proses perawatan ini bisa dilanjutkan dengan rutin berdasarkan resep cara membuat masker madu ini.
Dalam menjalankan treatment ini sekali lagi kami ingatkan untuk menggunakan madu asli tanpa campuran bahan lain. Dan hasil yang didapat tidak dating dengan instan, perlu waktu dalam prosesnya karena treatment ini menggunakan bahan alami bukan seperti bahan kimia. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat buatr anda :D

Artikel Terkait

Cara membuat masker madu untuk wajah lebih putih cerah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email